Minggu, 27 November 2011

wawancara ku di Sedes Sapientiae

hari itu hari minggu tanggal 20 november 2011. biasanya di lalui dgn senang tpi hari itu sangat beda aku beserta temen" akan melakukan test wawancara masuk Sedes Sapientiae. ekspresi santai terlihat di mukaku tpi di dalamnya gugup bener xD. brngkt krng lebih jam 9 pagi naik motor tentunya :p sesampainya disana , temen" udh pada berjaga di dpn ruang wawancara aku dgn nomer urut 50 berada di ruang IPS 1 bersama Nicko temen satu SD yg sekolah nya di Dominico Savio. giliran wawancara ku skrg :) di sambi tegang aku menjawab pertanyaan dri guru Sedes Sapientiae. satu-satunya yg bikin aku berpikir aku ndk ditrima adalah pertanyaan "apakah kamu pernah menyontek ?" sebenernya aku mau jawab ndk prnh xD tpi ndk mgkn klo aku ndk nyontek :) aku jujur saja klo aku prnh nyontek . idep idep ngaku dosa xD hahaha
wawancara krng lbih 5 mnit saja -_- padahal temen-temenku lbih dri 15 menit rasane deg"an sampe" lupa kembaliin kursi :(
itu crita ku :) apa critamu ? xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar