Selasa, 15 November 2011

™Bali in Memories™

terjadi saat kami kelas 8 hahaha kelas 8 adalah kelas yg plng kami tunggu krn ada study wisata :)
tpt nya pagi itu kami brangkat dri semarang dgn kesenangan yang tak terbayangkan. jam demi jam kita lewatii jalan demi jalan di lalui smpe lah kami di penyebrangan antara Pulau Jawa dan Pulau Bali :)
biarpun capek tpi capeknya ga krasa loo :D foto demi foto diambil sbg kenangan yang gakk akan terulang lgi dgn temen yg sama :) kami menginap di puri nusa indah 3 ( klo ndk salah ^^V) hari pertama nggak bisa tdur krn mgkn sngnya stngh mati :) trnyt 5 hari itu terasa sgt lah cpt,ini adalah mlm terakhir kami di Bali hahaha
keesokannya kami check out hotel dan mulai mengunjungii obyek obyek wisata yang terkahir
makan siang lalu di lanjut dgn perjalanan plng ke Semarang
rasanya udh kangen rumah , bantal , guling atau bahkan pacar nya =D hahahaha
malam terakhir ini sgt sepi krn mgkn pada cpek smua jadi selama perjalanan hampir smua murid tertidur dgn pulas bahkan ada yg smpe ngelindur hahahaha. sekitar jam 5 pagi kami smpe di Semarang
dgn ngantok" gmn kmi mencari ortu kami untuk menyampaikan pengalaman kami di Bali
kepingin bgt ke Bali lagi dgn temen yg sama ><

semoga kalian inget yahh sama perjalanan kita dlu ke Bali :) hehehehe :p
miss that moment with my friends :')