Senin, 14 November 2011

pengalaman SMP yg ndk akan ditemukan di SMP lain :)

aku sekolah di salah satu SMP swasta favorit di Semarang, yakni SMP Maria Mediatrix. di awal masuk SMP jujur agak tanggung krn mgkn ada temen temen baru yg nggak aku kenal akibatnya aku hanya ngomong sama temen SD doang hahahaha maklum ^^. aku kra berpisah sama temen SD tu bakal sedih tpi nggak trnyt aku menemukan temen temen baru yang enak di ajak bergaul walau kadang mungkin kadang ada yg buat jengkel dan kalian ya tau aku juga pemarah jadi ga heran hahaha.saat lihat foto kelas 7 bkin ketawa soalnya gaya temen kelas ku skrg udh sgt jauh berbedaa. dari kaos kaki 15 cm mjd 5 cm bahkan ada sih yang tambah rajin kaya BLASIUS ADRIAN BUDIANTO kepintarannya bkin smua ngiri sama diaa hahaha. ada pepatah blng bila ada pertemuan pasti ada perpisahan, yapp itu bener skrg kami udh kelas 9 dan siap untuk mencari sekolah SMA yang menurut kami pling baik
tpi mgkn masa masa SMP ini ndk bisa di lupain berbagi senyum :) , canda dan tawa :D
dan TIDAK AKAN MUNGKIN DI TEMUKAN DI SMP LAIN :)
-sampai disini dlu cerita ku apa ceritamu ? =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar