Selasa, 30 Oktober 2012

yang aku harap kamu menjadi milikku

kira-kira kurang lebih sblm live in berlangsung, aku semakin akrab dengan seseorang yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian
aku juga tidak tahu kenapa aku bisa menjadi sedekat ini, apakah memang Tuhan memberiku jalan seperti ini? aku pun tak tahu

dia seperti inspirasi ku tiap hari untuk berangkat ke sekolah ku tercinta, SMA Sedes. senyumnya dipagi hari membuatku semangat untuk manjalani sekolah dan hidupku hari itu, setiap aku malam aku berbicara kepada sang bulan dan aku juga berharap kamu juga berbicara pada bulan tentang aku dan juga aku harap kamu merindukan aku ditempat tidurmu.

disetiap malam sebelum aku tidur, aku selalu berdoa kepada sang Esa supaya Dia limpahkan rahmatnya dan malam itu aku mengingat kejadian lucu yang aku alami hari ini dan kemarin, tenggelam dalam kenangan masa lalu yang nikmat.

kali ini aku berharap untuk yang kesekian kalinya ...
aku harap kamu menjadi milikku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar